Cegah gangguan kamtibmas Polsek Sematu Jaya Patroli perbankan

Polres Lamandau – Dalam mengantispasi gangguan kamtibmas di wilkumnya, Personel Polsek Sematu Jaya, Polres Lamandau, Polda Kalteng, meningkatkan kegiatan patroli malam, Rabu (28/7/2021).

Patroli malam yang di lakukan personil Polsek Sematu Jaya dengan sasaran pemukiman penduduk dan Perbankan kegiatan tersebut di lakukan sebagai bentuk tugas pokok Polri untuk menjaga Harkamtibmas.

Kapolsek Sematu Jaya Iptu Karno menyampaikan salah satu bentuk kesiapsiagaan Polri dalam melayani masyarakat dengan menggelar patroli, pada saat Polri di perlukan sewaktu waktu telah siap di lapangan untuk membantu masyarakat. 

Lanjut kapolsek, dalam kegiatan ptroli tersebut juga di sampaikan kepada manyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, yang sampai saat ini di wilayah Kab. Lamandau masih terjadi penyebaran virus covid 19, dengan mematuhi protokol Kesehatan kita dapat mencegah penularannya.

“Dengan adanya patroli malam yang di laksanakan pihak kepolisian tersebut, di harapkan dapat meminimalisir dan mencegah tindak kejahatan di tengah – tengah masyarakat,” Tutupnya. (MP)

Pos terkait