Di AKHIR PEKAN, SAT LANTAS POLRES KOTIM TERUS LAKUKAN SOSIALISASI SERTA EDUKASI PENCEGAHAN COVID – 19 DI WILAYAH KAB. KOTIM

  • Whatsapp
Polres Kotim (24/07/2021) – Di Akhir pekan ini Aktifitas Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng terus berikan edukasi dan sosialisasi terkait pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di Jalan Raya Dan Tempat tempat ada kerumunan Warga. Hal ini terus dilakukan di sebabkan Pandemi Covid 19 belum berakhir.

Beberapa himbauan disampaikan melalui patroli dialogis  untuk selalu menerapkan 5M mulai dari penggunaan masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas, serta memberikan masker kepada masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E  mengatakan kegiatan ini untuk mengajak masyarakat agar Patuh protokol kesehatan ,disiplin dalam hal menjaga kesehatan diri demi keselamatan Seluruh Warga Khusus nya di kabupaten kotawaringin Timur ”jelasnya, Sabtu (24/07).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi penyebaran Virus di area yang sering dijadikan tempat kerumunan oleh masyarakat, adapun  intruksi yang disampaikan adalah menyediakan hand sanitizer dan selalu melekat pada diri pribadi,  menerapkan social distancing dan Selalu Gunakan Masker .

“kepada Warga masyarakat yang Masih Tidak Peduli akan Protokol kesehatan Kami Akan Terus ingat kan serta apabila di anggap perlu akan diberikan sangksi untuk itu di harapan kepada warga agar tetap memperhatikan dan mempedomani protokol kesehatan.” Ungkapnya.(FQ/Lts)

Pos terkait