debuyandi

SELAMAT DATANG DI POLRTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE 19 | KABUPATEN MURUNG RAYA | 01 AGUSTUS 2002 - 2021

Monday, 5 July 2021

Dian Nur Pratiwi Resmi Menjabat Waka PN Pulang Pisau



BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Dian Nur Pratiwi,SH.MH.Li.secara resmi, Senin 5 Juli 2021 menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.

Sebelumnya, Dian Nur Pratiwi menjabat Hakim Pratama pada Pengadilan Negeri Mungkid Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan di pimpin Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dr. Nenny Ekawaty Barus, SH.MH di ruang sidang PN setempat, Senin (5/7/2021) dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 itu menghadirkan dua Saksi, Ketua Pengadilan Agama Pulpis, Erpan SH.MH dan Kabag Pemerintah Sekda Pulpis, Herman Wibowo dan Rohaniawan, Ketua KUA Kahayan Hilir H Madfud.

Dalam amanatnya, Ketua PN Pulpis Dr. Nenny Ekawaty Barus, SH.MH menyampaikan ucapan selamat kepada Dian Nur Pratiwi yang resmi menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pulang Psau. Nenny berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau sehingga dapat mewujudkan Visi Pengadilan Negeri Pulang Pisau menuju Pengadilan Agung.

" Jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada pimpinan dan Tuhan YME. Saya berharap, dapat dijalankan dengan baik, " pesannya.




Terpisah, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pulang Dian Nur Pratiwi SH.MH.Li mengaku siap mengemban tugas dan amanah yang telah di percayakan oleh pimpinan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pulang ini. Selanjutnya, akan menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan kerja dalam rangka menjalankan tugas fungsi di Pengadilan Negeri Pulang Pisau.

Dian Nur Pratiwi juga akan selalu menjaga citra dan kridebilitas Makamah Agung RI dan Pengadilan melalui tata kelola kerja yang jujur, transparam dan akuntabel serta obyektif untuk mendorong peningkatan kinerja serta kecakapan keharmonisan pribadi, baik didalam maupu di luar Makamah Agung RI dan Pengadilan sesuai dengan kode etik dan prilaku sesuai jabatan yang diembannya.

" Insya Allah, dengan dukungan dan kerjasama yang baik, kita dapat mewujudkan pelayanan di Pengadilan Negeri Pulang Pisau semakin lebih baik, " pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top