Diduga Bunuh Diri, Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Cikopeng Majenang Cilacap


BARITORAYAPOST.COM (Cilacap) – Diduga bunuh diri, sosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Cikopeng, Dusun Bojongsari RT 06 RW 07, Desa Mulyasari, Kecamatan Majenang, Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (27/7/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Penemuan tersebut sontak membuat warga Desa Mulyasari geger. Sehingga kabar itu terdengar di telinga unsur Forkopimcam Majenang. 

Kasi Trantibum Kecamatan Majenang Wasis Nurcahyo bersama Babinsa Koramil 14 Majenang Pelda Mugianto dan Kapolsek Majenang AKP Erna Tri Hastuti segera mendatangi lokasi, didampingi Kepala Desa Mulyasari Tohari dan warga desa.


Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Chusnuddin Faradilah, kelahiran Cilacap, 10 April 1972 merupakan warga Jalan Tengiri RT 02 RW 03 Desa Sikampuh, Kecamatan Kroya, Cilacap, beragama Islam, pekerjaan wiraswasta. 

Korban pertama kali ditemukan oleh Misdan (60), warga Desa Mulyasari RT 02 RW 07, Kecamatan Majenang. Misdan saat itu hendak mencari biawak di sungai.

“Saya mau mencari biawak di sungai. Namun ketika melintasi sungai, saya melihat ada sosok mayat mengambang di sungai,” terang Misdan.

Karena panik, Misdan melaporkan penemuannya kepada Kepala Desa Mulyasari. Kemudian bersama kepala desa ia melanjutkan laporannya ke Koramil 13 Majenang. 




Mendapat laporan, Pelda Mugianto yang saat itu sedang piket segera berkoordinasi dengan Forkopimcam Majenang dan segera mendatangi TKP. 

“Kita bersama Forkopimcam segera mendatangi lokasi penemuan mayat. Kita juga telah berkoordinasi dengan tim medis dari RSUD Majenang agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait mayat ini, apakah ada tanda-tanda kekerasan atau karena tenggelam atau juga bunuh diri,” jelas Mugianto.

Setelah dilakukan pengecekan jenazah oleh tim medis RSUD Majenang diperoleh keterangan, korban meninggal dunia diduga bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 

Tim medis selanjutnya membawa jenazah ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (est/Red/BRP)

Pos terkait