debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Wednesday, 14 July 2021

DPUPR Ajak Masyarakat Jaga Aset Taman Kota



BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulang Pisau Dr. Usis I Sangkai melalui Kepala Bidang Tata Ruang Ferdinand Yacob Vella mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau, khususnya yang berkunjung ke taman kota untuk bersama-sama menjaga dan memelihara hasil pembangunan dan aset-aset tersebut.

Menurutnya, taman kota ini dibangun, selain untuk keindahan kota juga sebagai tempat rekreasi dan santai bagi masyarakat. Oleh karenanya, kata Ferdinand, agar tetap terjaga dan terpelihara dengan baik, pihaknya mengajak kepada warga masyarakat yang berkunjung ke taman-taman tersebut untuk turut serta menjaga aset-aset tersebut dengan baik, dan tidak merusaknya.

" Supaya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan para pengunjung, mari kita jaga dan pelihara taman ini dengan baik, " ungkapnya, Rabu (14/7/2021).

Selain itu, Ferdinand juga mengajak pengunjung taman untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan, salah satunya dengan membuang sampah pada bak yang sudah disediakan.

"Kepada para pengunjung taman diharapkan dapat menjaga kebersihan taman, salah satunya dengan membuang sampah-sampah bekas bungkus makanan dan minuman ditepat bak sampah yang sudah disediakan dilokasi tersebut, " pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top