debuyandi

SELAMAT DATANG DI POLRTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE 19 | KABUPATEN MURUNG RAYA | 01 AGUSTUS 2002 - 2021

Tuesday, 13 July 2021

Fasilitas Umum Jadi Sasaran Penyemprotan Cairan Disinfiktan Oleh Kodim 1003/HSS


BARITORAYAPOST.COM (HSS) - Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), Jajaran Kodim 1003/HSS bersinergi dengan instansi terkait  melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa titik fasilitas umum yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa(13/7).

Kegiatan ini menyasar pasar sepeda yang ada di dekat lapangan MTQ kandangan dan pasar los batu Kandangan kabupaten HSS.

Kegiatan karya bhakti penyemprotan disinfektan di fasilitas umum ini juga merupakan rangkaian peringatan hari jadi Kodam VI/Mulawarman yang ke 63 tahun.

Dengan mengusung tema “ Sinergi Untuk Mengabdi”, Kodim 1003/HSS bersama Polri, BPBD kab. HSS, Satpol Pp, Damkar dan PMI kabupaten HSS bersinergi wujudkan pengabdian kepada negeri untuk memerangi dan memutus mata rantai virus Covid-19 yang masih melanda di negeri ini khususnya di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.



Kapten Inf Yus Kristali selaku koordinator kegiatan ini menerangkan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan di laksanakan secara gabungan Kodim 1003/HSS, Polres HSS, Satpol PP Kab. HSS, PMI dan BPPDA Kab. HSS.

Lebih lanjut di jelaskannya bahwa pihaknya Kodim 1003/HSS akan terus mendukung program pemerintah dalam memerangi dan mencegah penyebaran virus Covid 19, yang mana sampai saat ini masih banyak yang terkena dampaknya, tutur Kapten Yus

Tidak hanya melaksanakan penyemprotan sekaligus melaksanakan edukasi kepada masyarakat berikan himbauan agar selalu berdisiplin dalam melaksankan protocol kesehatan sebagai perlindungan atas kesehatan dan keselamatan bagi keluarga sendiri dan masyarakat pada umumnya, "Kami berharap agar wabah corona ini bisa segera berakhir, sehingga kita dapat kembali bekerja dan beraktifitas secara optimal seperti sedia kala," Terangnya.(@pendim1003)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top