Geger, Warga Beriwit Terjun bebas di Jembatan Merdeka, Besok Pagi Ditemukan Diatas Pohon

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Puruk Cahu) – Warga Kabupaten Murung Raya (Mura) dihebohkan dengan seorang lelaki terjun dari jembatan Merdeka, DAS Barito, Sabtu (17/07/2021) sekitar pukul 14.54 WIB ke sungai Barito. Warga yang melintas di jembatan juga menemukan sepeda motor diduga milik orang yang terjun.

Belum di ketahui motif dan tujuan korban lompat tersebut karena masih dlm penyelidikan dari pihak kepolisian
Lokasi

Mendapatkan laporan warga, TRC BPBD Kabupaten Murung Raya menindak lanjutin laporan masyarakat lalu menurunkan personil dan perahu karet untuk melakukan pencarian dan penyisiran di DAS Barito sekitar tempat kejadian dan masih dilakukan pencarian hingga malam hari, namun belum membuahkan hasil. Sementara indentitas korban yang terjun diketahui bernama Roby warga kelurahan Beriwit

Sementara pada Minggu pagi sekitar pukul 07 wib warga bernama ufik menemukan korban berada diatas pohon dan melaporkan kepada pihak BPBD Mura.



Kasi Kedaruratan BPBD Mura Roby membenarkan, kejadian orang hilang terjun dari jembatan Merdeka sekitar pukul 14.35 WIB pagi Minggu berhasil ditemukan oleh warga di atas pohon.

“Menindaklanjuti ada nya laporan masyarakat pada pukul 06.30 wib pada saat sedang mencari ikan melihat orang di atas pohon yang di duga kuat adalah otang yang lompat dari jembatan merdeka sore kemarin yang berjarak kurang lebih 500 meter di Desa Danau Usung,” kata Roby. 

Pukul 07.00 wib TRC BPBD Kabupaten Murung Raya langsung mengevakuasi orang tersebut dalam keadaan selamat serta menyerahkan kepada pihak keluarga. (As/Red/BRP)

Pos terkait