Giat Penyekatan Di Jalan Jenderal Sudirman Km.91 Oleh Unsur PPKM Kecamatan Telawang

  • Whatsapp
Polres Kotim (16/07/2021) – Polsek Telawang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, bersama Unsur Pelaksana PPKM Kecamatan Telawang, melaksanakan Giat Operasi Penyekatan secara random di posko penyekatan terpadu PPKM yang diperketat  di Jalan Jendral Sudirman Km.91 Desa Sebabi Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim,  Provinsi Kalteng. 

Operasi Penyekatan tersebut dilakukan secara Random dengan  sasaran kendaraan bermotor yang masuk menuju Sampit baik Roda enam, roda empat maupun roda dua yang datang dari Wilayah Kabupaten Seruyan, Kobar dan sekitarnya.

Dalam giat Operasi Penyekatan secara random tersebut di pimpin oleh Kapolsek Telawang dan Camat Telawang serta anggota PPKM dan dibantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Sebabi

Petugas yang tergabung dalam unsur PPKM melakukan pemeriksaan kendaraan / mobil pribadi maupun penumpang dengan tujuan agar tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak antar penumpang.

Dalam  pengecekan   di posko Penyekatan tersebut ditemukan kendaraan bermotor yang melintas  sebanyak tiga orang Pengendara sepeda motor yg diberikan teguran lisan karena tidak menggunakan masker dan 2 unit mobil penumpang diputar balik karena tidak bisa menunjukkan sertifikat vaksinasi / hasil (Negatif) Swab Antigen.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin ,S.I.K ,M.Si  melalui Kapolsek Telawang IPDA. Rakhmat Effendi,SH memberikan imbauan kepada masyarakat yg melintas apabila akan melakukan perjalanan keluar daerah agar tetap mematuhi protokol kesehatan, melengkapi diri dengan sertifikat vaksinasi dan hasil (Negatif) Swab Antigen atau PCR tegasnya. (Tlwg)

Pos terkait