Guna pencehan covid 19 di tempat ibadah, Polres Lamandau semprotkan Disinfektan

  • Whatsapp

Polres Lamandau – Personil Polres Lamandau, Polda Kalteng dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona melakukan penyemprotan desinfektan di masjid lingkungan Polres Lamandau, Jumat (30/7/21).

Penyebaran virus Covid 19 masih terus berlangsung di wilayah Lamandau, salah satu upaya pencegahannya  dilakukan oleh personil Polres Lamandau dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid lingkungan Polres Lamandau, karena hari Jumat Masjid biasa di gunakan melaksanakan ibadah Sholat Jumat. 

Kegiatan tersebut Sebagai bentuk upaya Polres Lamandau dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini makin mewabah.

Kasat Binmas Polres Lamandau AKP Dartono menyampaikan Penyemprotan Disnsifektan rutin di lakukan personil Polres Lamandau dan juga di lakukan oleh personil UKL yang kena jadwal Dinas, dengan penyemprotan di lingkungan tempat ibadah, kantor dan ruang kerja di harapkan dapat terbebas dari sebaran covid 19 yang saat ini sudah merebak di mana-mana.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Polres Lamandau menyediakan tempat untuk mencuci tangan beserta sabun serta Hand sanitazer di Lingkungan Polres Lamandau, tambahnya.

“Dingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena pandemic masih terjadi saat ini,” tutup AKP Dartono. (MP)

Pos terkait