SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Tuesday, 20 July 2021

Hadiri Rakor Di Kecamatan, Kapolsek Cempaga Apresiasi Satgas Covid-19

Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., menghadiri Rapat Koordinasi tingkat kecamatan.

Adapun tujuan diselenggarakannya Rakor kali ini guna membahas penanganan wabah pandemi yang dilakukan Satgas Covid-19 yang berlangsung di Aula Kecamatan Cempaga Desa Cempaka Mulia Barat, Sabtu (17/07/2021) pagi.

"Penanganan Covid-19 memerlukan sebuah sinergitas dan komitmen antar elemen masyarakat. Ini merupakan modal awal guna memaksimalkan penanggulangan pandemi," katanya.

"Kami dari Polsek Cempaga patut memberikan apresiasi kepada rekan - rekan yang terlibat dalam Satgas Covid-19. Karena, tugas ini tentu memiliki resiko yang bisa saja menjadi ancaman bagi para petugas," ucapnya.

Dwi mengharapkan, tugas dalam memutus mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polsek harus tetap diselenggarakan, mengingat hingga kini pandemi masih belum berakhir.

"Tetap patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 terutama penggunaan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan menjaga jarak aman ketika berinteraksi," tutupnya.(b'ker21)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top