debuyandi

SELAMAT DATANG DI POLRTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE 19 | KABUPATEN MURUNG RAYA | 01 AGUSTUS 2002 - 2021

Tuesday, 13 July 2021

Hasilkan Kualitas Material, Satgas TMMD 111 Kodim 0904/Paser Ayak Pasir



BARITORAYAPOST.COM (Tana Paser) -  "TMMD Mewujud Sinergi Membangun Negeri", dipastikan kualitas material yang akan digunakan untuk rehab Mesjid Nurul Hikmah pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0904/Paser, di Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kaltim, Selasa  (13/7/2021).

Kapten Czi Suparman selaku Dan SSK Satgas TMMD Ke 111 TA. 2021 Kodim 0904/Paser yang berada di lokasi mengatakan, sepertiga waktu telah berjalan dalam pekerjaan rehab Mesjid Nurul Hikmah, maka dari itu perlu dikebut agar selesai sebelum TMMD ditutup pada tanggal 14 Juli 2021.

"Sepertiga waktu telah berjalan untuk itu perlu dikebut pekerjaan rehab Mesjid Nurul Hikmah, agar selesai sebelum TMMD ditutup," tuturnya.

Tumpukan pasir yang telah tersedia segera diayak, karena pasir merupakan menu utama dalam rehab Mesjid Nurul Hikmah selain semen, kayu dan lainnya.

Ia menambahkan, pasir ayakan ini akan digunakan untuk pemlesteran tembok Mesjid Nurul Hikmah. Tujuannya agar hasil ayakan pasir dapat digunakan secara maksimal, karena pasir yang tidak diayak jelas jauh kualitasnya dengan pasir yang sudah diayak karena bersih dari tanah dan kotoran lain.

"Ayakan pasir agar menghasilkan material yang berkualitas yang digunakan untuk bangunan Mesjid Nurul Hikmah," ungkapnya. 

Kegiatan Satgas TMMD dan warga pada kesempatan ini, adalah melaksanakan pemlesteran untuk mengejar waktu yang tersisa, diharapkan sebelum TMMD di tutup rehab Mesjid Nurul Hikmah dapat terselesaikan dan dengan tidak mengurangi kualitas dari bangunan itu sendiri. 

Sehingga harapannya warga yang rumahnya direhab juga akan senang, puas dengan hasil kinerja dari Satgas TMMD 111 Kodim 0904/Paser tersebut dan bangunan berkualitas awet. 


Sumber Dim 0904/Paser

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top