debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Monday, 12 July 2021

Hening Cipta Serentak, Sat Lantas Polres Kotim Hentikan Pengguna Jalan Sejenak

Polres Kotim (12/07/2021) - Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng hentikan pengguna jalan sejenak, Hal ini dilakukan guna mengheningkan cipta sejenak dan berdoa agar wabah Covid-19 di Seluruh Indonesia segera Berakhir.

Momentum Hening Cipta ini adalah bentuk penghormatan kepada para garda depan dalam upaya menjaga Indonesia, baik itu tenaga kesehatan, Petugas Keamanan, relawan, pekerja sektor kritikal dan esensial, pemuka agama, serta masyarakat umum,"

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memimpin langsung kegiatan dan memberi keterangan, pelaksanaan mengheningkan cipta ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, atas intruksi dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Menteri Agama.

Tak hanya pemerintah, rakyat pun dapat berkontribusi dalam penanganan pandemi. Serta mengingatkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan yang sesuai, serta untuk saat ini, tetap tinggal di rumah dan menunda bepergian. Ujar kasat

Kasat Juga mengatakan diruas jalur utama Polantas sudah memberhentikan para pengendara sebelum pukul 10.00 wib, dan mengajak masyarakat untuk berdoa sejenak, mengheningkan cipta yang dikhususnya kepada para Petugas keamanan, nakes, sukarelawan dan masyarakat yang telah berjuang selama pandemi Covid-19. 

Mengheningkan cipta itu dilakukan serentak di beberapa titik di kabupaten Kotim. Di antaranya Pos Sekat Jl. Jenderal Sudirman Km. 52 Telawang, Simpang 4 Jl. A. Yani - Jl Yos Sudarso, Simpang 4 Jl. Pelita - Jl. Hm Arsyad dan Simpang 4 Jl Mt. Haryono - Jl. Hm. Arsyad Sampit 

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, masyarakat dan pengendara juga antusias untuk ikut bedoa untuk untuk Indonesia segera pulih dari pandemi Covid-19 ini," jelasnya.

Saya berharap semua tetap mematuhi prokes Covid 19 dan juga himbauan pemerintah daerah, Ujarnya

Semoga semua warga juga turut berdoa di rumah masing-masing agar pandemi segera berakhir," tutup Kasat (sep/lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top