Himbauan Prokes dan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Kotim Sambangi Tukang Ojek

Polres Kotim (27/07/2021 ) – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng sambangi para tukang ojek yang berada di Bundaran Favo Jl.Rahadi Usman Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kegiatan sambang yang dilakukan dalam rangka menyampaikan himbauan Protokol kesehatan guna meminimalisir angka penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan ini bertujuan agar para tukang tetap patuh protokol kesehatan, salah satu nya wajib menggunakan Masker, Selain itu juga harus mewajibkan para penumpangnya untuk menggunakan masker, agar kita sama-sama saling menjaga dan mencegah penyebaran covid-19” jelasnya.

Selain himbauan Prokes, Petugas juga menyampaikan himbauan Kamseltibcar lantas agar tukang ojek mematuhi peraturan berlalu lintas ketika berkendara di jalan, seperti wajib menggunakan helm bagi pengendara dan penumpangnya, serta terkait kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan bermotor STNK maupun SIM.

“Sayangi diri dan keluarga dengan tetap berada di rumah, untuk menurunkan risiko penularan virus covid – 19”, jelas Kasat.(RSN/Lts)

Pos terkait