debuyandi

SELAMAT DATANG DI POLRTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE 19 | KABUPATEN MURUNG RAYA | 01 AGUSTUS 2002 - 2021

Sunday, 11 July 2021

Ikhtiar Agar Pandemi Segera Berakhir, Polres Barsel Gelar Hening Cipta dan Doa Bersama





Polres Barsel - Sebagai ikhtiar dan harapan seluruh pihak agar pandemi Covod-19 segera berakhir, Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng menggelar hening cipta dan doa bersama di halaman Mapolres Barsel yang lama Jalan Tugu, Buntok, Kalimantan Tengah, Minggu (11/7/2021) pukul 14.00 WIB.

Selain berfokus di halaman Mapolres, Personel yang tengah bertugas di lapangan juga mengajak masyarakat pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk berhenti sejenak memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir serta mendoakan para korban.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. yang memimpin langsung jalannya kegiatan mengatakan, aksi mengheningkan cipta dan doa bersama selama 60 detik ini merupakan wujud ikhtiar kita semua dengan harapan agar wabah Covid-19 ini segera berakhir.

"Kegiatan ini juga merupakan instruksi langsung dari Presiden RI melalui Kementrian Agama, agar seluruh lapisan masyarakat memanjatkan doa sejenak baik yang tengah beraktifitas maupun yang berada di rumah," terang Kapolres.

Orang nomor satu dijanaran Polres Barsel itu mengapresiasi semua pihak, Tokoh Agama dan masyarakat yang telah ikut aktif mengajak publik untuk ikut bersama dalam Hening Cipta tersebut.

“Semoga dengan aksi ikhtiar ini, doa kita semua dikabulkan oleh Allah sehingga kehidupan normal yang sudah lama kita idam-idamkan bisa terwujud lagi. Aamiin,” tandasnya. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi

Populer Sepekan

Back to Top