Ingatkan Prokes Dan Tekan Laka Lantas, Satlantas Polres Kotim Lakukan Edukasi Dan Imbauan

Polres Kotim (10/07/2021) – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng memberikan himbauan protokol kesehatan dengan pemilik bengkel maupun mekanik bengkel yang berada di Jl.Pelita Barat Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Petugas satlantas mengedukasi agar pemilik dan para mekanik selama berada dibengkel ataupun saat berkerja untuk menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menyediakan tempat cuci tangan dan Hand sanitizer, bagi setiap pengunjung diwajibkan untuk memakai masker serta jaga jarak demi mencegah penyebaran penularan Covid-19

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan langkah ini untuk melindungi konsumen dan para petugas bengkel di lapangan dari bahaya penularan virus Covid – 19 , ”jelasnya, Sabtu (10/07).

Selain itu, petugas juga meingatkan untuk tertib disiplin dalam berlalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polres Kotim.

“Kebanyakan kecelakaan terjadi akibat kesalahan yang dibuat oleh pengendara maupun pengemudi itu sendiri,” jelas Kasat.(RSN/Lts)

Pos terkait