Jaga Kamtibmas kondusif Polsek Lamandau sambangi rumah warga dan kantor PLN

Polres Lamandau – Untuk memastikan daerahnya selalu aman Piket Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan giat patroli di pemukiman penduduk Kelurahan Tapin Bini dan kantor PLN, Rabu (28/7/2021).

Adapun kegiatan patroli dilaksanakan di ruas jalan utama Kelurahan Tapin Bini, pemukiman penduduk dan kantor PLN, patroli di laksanakan oleh 2 personil yaitu Aipda Nyoman Winda dan Briptu Widyantoni yang sedang melaksanakan tugas piket.

Saat melaksanakan patroli pemukiman penduduk personil singgah di salah satu rumah warga dalam kesempatan tersebut di sampaikan agar warga selalu mematuhi protokol Kesehatan seperti disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta menjaga jarak. 

Petugas Piket Aipda Nyoman. W menyampaikan  Patroli di laksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya tindak kriminal dan sebagai sarana tatap muka kepada masyarakat, dengan kegiatan patroli diharapkan kehadiran Polisi dapat di rasakan masyarakat.

Patroli di lanjutkan ke kantor PLN dan  di sampaikan kepada petugas piket agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar dan aktif monitor panel control tegangan PLN agar pendistribusian aliran listrik berjalan normal.

“Polsek Lamandau siaga selama 1 x 24 jam apabila masyarakat memerlukan batuan polisi bisa menghubungi contak person atau langsung datang ke Mako Polsek Lamandau,” tutup Aipda Nyoman. (MP)

Pos terkait