Jaga Kesehatan lingkungan Mako, Polsek Sematu Jaya semprotkan Disinfektan

Polres Lamandau – Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona, Personil polsek Sematu Jaya, Polres Lamandau, Polda Kalteng melakukan penyemprotan desinfektan di kantor dan ruang kerja.

Penyebaran virus Covid 19 masih terus berlangsung di wilayah Lamandau, salah satu upaya pencegahannya  dilakukan oleh Aipda Wawan.S dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor Polsek Sematu Jaya dan ruang kerja, Rabu (28/7/21/). 

Penyemprotan rutin di lakukan oleh Personil yang melaksanakan piket pada saat pagi hari dan sore hari setelah personil staf pulang kerja, dengan tujuan agar besok pagi harinya lingkungan kantor maupun ruang kerja dalam keadaan steril. 

Kapolsek Sematu Jaya Iptu Karno menyampaikan, dalam menjaga lingkungan  kerja tetap sehat, selain dilakukan penyemprotan juga di lakukan pembersihan terhadap debu dan sampah yang ada di lingkungan kantor maupun di dalam ruangan masing – masing agar terlihat rapi dan bersih.

“Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Polsek Sematu Jaya menyediakan tempat untuk mencuci tangan beserta sabun serta Hand sanitazer di ruang kerja masing masing, Personil dan masyarakat di wajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan apabila akan masuk ke mako Polsek, sedangkan hand sanitazer di gunakan setiap saat sedang beraktifitas di dalam ruangan,” tutup Kapolsek. (MP)


banner 728x250

Pos terkait