Jumlah warga Isolasi di Mes Desa Kabupaten Lamandau jumlahnya mulai menurun

  • Whatsapp

Polres Lamandau – Untuk menjaga akses keluar masuk di lingkungan mes Desa Kab. Lamandau di jaga ketat oleh personil pengamanan yang terdiri dari TNI dan Polri, Jumat (30/7/21).

Mess Desa Kab. Lamandau di pergunakan sebagai tempat perawatan pasien terkonfirmasi positif covid 19 dan warga memiliki kontak erat dengan pasien, agar terjamin keamanannya di lakukan penjagaan personil gabungan TNI dan Polri yang bertugas mengawasi keamanan lingkungan, mengawasi warga yang keluar masuk dan memastikan pasien tetap berada di dalam lingkungan mes guna menjalani perawatan yang di lakukan oleh tim medis.

Guna menjaga keamanan dan ketertiban seperti biasa personil pengamanan melaksanakan patroli di lingkungan mess Desa, menyapa para pasien dan memberikan dukungan agar tetap semangat dalam menjalani isolasi, rutin berolah raga dan makan makanan yang bergizi.

Aipda Gusti M. Kamarullah Personil Polres Lamandau Polda Kalteng, menyampaikan saat ini warga yang menjalani isolasi di mes desa sebanyak 50 orang menempati 16 mess.

“Untuk mengetahui jumlah pasien covid 19 dan situasionalnya personil pengamanan aktif berkoordinasi dengan BPBD Kab. Lamandau yang merupakan leding sector gugus tugas penanganan covid 19, termasuk kegiatan perawatan pasien yang saat ini di laksanakan di mess Desa Kabupaten Lamandau,” tutupnya. (MP)

Pos terkait