Kapolres Kotim Bersama Forkopimda Hadiri Vaksinasi Hari Adhyaksa Ke-61

  • Whatsapp


Polres Kotim (23/07/2021) – Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng menghadiri kegiatan Vaksinasi massal yang di laksanakan di Atrium Borneo City Mall Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 
Kegiatan Sosial berupa Vaksinasi Massal Covid-19 dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 tahun 2001 dengan Tema “Berkarya Untuk Bangsa”, dihadiri oleh Bupati Kotim H. Halikinnor, Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, Dandim 1015-Spt Letkol.CZI. Akhmad Safari, S.H, Wakil Ketua PN Sampit Ardhi Wijayanto, Wakil Ketua DPRD Kotim Rudianur, Plt. Kadinkes Kotim Umar Kaderi dan Jubir Satgas Covid-19 Kotim Multazam. Kamis (22/07)
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan Prokes ketat, berdasarkan laporan Panitia terdapat 250 warga masyarakat yang tervaksinasi, dan masih banyak warga lain yang antusias ingin di vaksin namun belum bisa terakomodir mengingat jumlah perserta yang dibatasi sesuai dengan kapasitas yang telah ditetapkan. 
Secara terpisah Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K. mengucapkan Selamat Hari Adhyaksa ke 61 kepada jajaran Kejaksaan sebagai bagian dari Integrated Criminal Justice System (ICJS) bersinergi dengan Polri dan Pengadilan, selanjutnya juga mengapresiasi kegiatan Vaksinasi covid-19 massal yang telah dilaksanakan sebagai langkah mitigasi dan percepatan Vaksinasi kepada masyarakat, sebagai implementasi Berkarya Untuk Bangsa, jelasnya (Hums-Spt)

Pos terkait