Kasat Lantas Polres Kotom Rutin Berikan Reward Untuk Tingkatkan Prestasi Personil

Polres Kotim (06/07/2021) – Guna meningkatkan kinerja personil, Sat lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, menerapkan reward dan punishment kepada jajarannya dalam melaksanakan tugas.

Apel pemberian Reward kepada Anggota yang berprestasi baik dalam kegiatan rutin ataupun kegiatan lainnya di hadiri oleh seluruh Perwira dan Personil Sat Lantas.

Dalam kegiatan apel Satuan Fungsi Sat Lantas Polres Kotim ini dipimpin Kasat Lantas Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si Melalui Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E  menjelaskan  bahwa, pemberian penghargaan atau Reward kepada anggota yang berprestasi hari ini dalam bidang kegiatan Pengaturan, Pengamanan, Patroli dan Penanganan Laka serta Kegiatan pelaporan kegiatan Aplikasi  Pencegahan Covid 19.

Pemberian reward tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan pimpinan atas capaian kinerja anggota yang dinilai paling rajin dalam kurun waktu 1 bulan terakhir, Ucap kasat

“Sudah banyak prestasi yang diukir oleh rekan-rekan semuanya, saya berharap bisa di pertahankan dan di tingkatkan” Pesan Kasat

“Sat Lantas Polres Kotim akan selalu memberikan penghargaan dan reward kepada jajarannya yang berprestasi, Oleh sebab itu saya berharap seluruh Anggota dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ataupun tugas rutin lainnya” Jelasnya.

Semoga kegiatan ini bisa memberi semangat kepada anggota yang lainnya. kegiatan pemberian reward dan Punishmen ini akan di laksanakan setiap awal bulan Tutup Kasat. (sep/lts).

Pos terkait