SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Saturday, 10 July 2021

Kegiatan Apel Pengecekan Anggota Pos PAM Penyekatan di Bandara H. Asan Sampit

Polres Kotim (09/06/2021) - Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng - laksanakan Pengecekan Anggota Pos PAM Penyekatan di Bandara H. Asan Sampit Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H,. M.M. menjelaskan bahwa Pengecekan Anggota Pos Pengamanan Penyekatan di Bandara H. Asan Sampit, dengan kegiatan personil sebanyak 22 personil gabungan anggota Polsek Baamang dan anggota Polsek Kotim. 

Adapin Dalam kegiatan  apel pengecekan Pos PAM Bandara H. Asan Sampit tersebut yang bertindak sebagai pengambil Apel Adalah IPDA Sartono Selaku Padal I Pos Pam Bandara.

Dalam Kesempatan tersebut IPDA Sartono  memberikan arahan agar dalam melaksanakan tugas penyekatan benar-benar dilaksanakan Mengacu pada SE.Gubernur Kalimantan Tengah No. 443.1/107/Satgas Covid-19 tentang peningkatan upaya penanganan Covid 19 dan percepatan pelaksanaan Vaksin nasi Covid-19  di wilayah Kalimantan Tengah, yang Berlaku sejak 28 Juni sampai dengan  14 hari kedepan dan akan dievaluasi sesuai dengan perkembangan.

"Jangan lupa juga dalam pelaksanaan tugas mengedepankan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau selalu membawa hand sanitizer serta menghindari kerumunan, juga istirahat serta olah raga yang cukup" imbau Sartono.

Pelaksanaan Pengamanan Pos Penyekatan di Bandara H. Asan Sampit Berakhir tanggal 31 Juli 2021. Tambah Kapolsek.(Sri4-Bmg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top