SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Saturday, 10 July 2021

Khitanan Massal Kiat Satgas TMMD Kodim Paser Turunkan Mobil Pintar, Bangkitkan Minat Baca




BARITORAYAPOST.COM (Paser) - "TMMD Mewujud Sinergi Membangun Negeri", TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0904/Paser menggelar Khitanan Massal  di Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kaltim, Kamis  (8/7/2021).

Untuk meningkatkan minat baca siswa, sambil menunggu giliran untuk Khitanan, Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0904/Paser menghadirkan Mobil Pintar.

Mobil Pintar milik Kodim 0904/Paser berfungsi sebagai perpustakaan itu berisi buku-buku pelajaran para siswa. Sehingga mereka bisa belajar melalui buku-buku yang ada di mobil pintar berdasarkan tingkatan kelasnya.

Serma Rahmad mengatakan, mobil pintar berfungsi untuk meningkatkan minat belajar para generasi muda maupun ibu-ibunya.

“Kami berharap keberadaan mobil pintar di lokasi Khitanan Massal  ini juga bisa memotivasi para siswa untuk giat belajar meski saat kegiatan belajar mengajar tatap muka ditiadakan,” ujarnya.

Sementara itu Kades Desa Kerang Dayo Duis mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang sudah menghadirkan mobil pintar. Dia berharap kehadiran mobil pintar itu bisa memotivasi para siswa untuk tetap tekum belajar di masa pandemi covid-19 ini.

Sumber Dim 0904/Paser

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top