debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Friday, 9 July 2021

Kodim 1004/Kotabaru Gelar Revolusi Hijau Membangun Sinergitas dalam Rangka Mendukung Pembinaan Lingkungan Hidup di Wilayah Kalsel

BARITORAYAPOST.COM (Kotabaru)- Dalam Rangka mensukseskan Revolusi Hijau Membangun Sinergitas Menanam Pohon pemprov Kalsel bersama TNI-Polri dengan melaksanakan Penanaman 1 juta Pohon serentak di Provinsi Kalimantan Selatan, Kodim 1004/Kotabaru menyelenggarakan penanaman pohon bertempat di Hutan Wisata Meranti Jl. Stagen Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Jum'at (09/07/2021)

Penanaman secara simbolis oleh Ketua DPRD Kotabaru Sairi Mukhlis, S. Sos bersama Forkopimda Kabupaten Kotabaru.



Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual dan serentak dengan Danrem 101 Antasari dan Pj. Gubernur Kalsel dan Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam penanaman pohon ini Kodim 1004/Kotabaru merencanakan menanan 10.000 pohon secara bertahap diseluruh wilayah Kabupaten Kotabaru.




Dandim 1004/Kotabaru Letkol INF Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol mengatakan " Kegiatan Revolusi Hijau ini dilaksanakan untuk mengurangi luas lahan kritis, memulihkan aliran sungai sekaligus meningkatkan lingkungan hidup serta menjaga dan melestarikan ekosistem hutan." ucap Dandim 1004/Kotabaru.

" Kegiatan ini sendiri terselenggara dengan bekerjasama antara Kodim 1004/Kotabaru dengan Dinas Kehutanan Kabupaten Kotabaru." tutup Dandim. (pen1004)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top