Komandan Wingdiktek beserta pejabat Wingdiktek mengikuti Upacara Hari Bakti TNI AU ke 74 secara virtual

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) – Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., mengikuti upacara virtual dalam rangka  peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU di Skadik 304 Jakarta, beserta jajaran Skadik 301, Skadik 302, Skadik 303 dan jajaran pejabat Windiktek baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil, Kamis (29/7).
Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU tahun 2021 ini diperingati secara sederhana ditengah mewabahnya pandemi Covid-19. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P di Gedung Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap Jakarta Timur.
Didalam amanatnya Kasau mengatakan “esensi dari peringatan ini adalah untuk mengajarkan kita akan kerelaan berkorban, kesediaan menjadi teladan dan sekaligus pelopor untuk meringankan beban dan kesulitan rakyat disekeliling kita, inilah makna sesungguhnya dari Hari Bakti TNI AU” 
Kasau juga mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil TNI Angkatan Udara, atas perjuangan yang telah saudara darma baktikan, tanpa mengenal lelah, kepada bangsa dan negara Indonesia  serta juga Saya juga meminta kepada saudara sekalian, untuk terus melanjutkan perjuangan menghadapi wabah ini dengan semangat yang tinggi. Kita harus terus optimis dan terus yakin, dengan kerja keras, dengan kesabaran, dan dengan memohon pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, insya Allah wabah ini akan segera kita atasi. (Red/BRP).

Pos terkait