Komandan Wingdiktek resmi menutup 3 pendidikan di Skadik 304 Jakarta

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) – Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) menggelar acara penutupan pendidikan Suspa Pengelolaan BTB Angkatan ke-1, Sus Gambar Teknik Bangunan 2D Angkatan ke-2 serta Sus Perencanaan Bangunan Angkatan ke-2 di lapangan upacara Skadik 304 Teknik Umum (TUM) Wingdiktek Halim Perdana Kusuma Jakarta. Selaku Pimpinan acara Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S.,S.T. Kamis, (29/7).
Danwingdiktek di dalam sambutannya mengucapkan “selamat atas keberhasilan yang kalian dapatkan dalam mengikuti pendidikan  ini dengan baik”, harapannya momentum pendidikan ini dapat menjadi motivasi sekaligus bekal dalam melaksanakan tugas di satuan kelak. Bekal ilmu bekal ilmu pengetahuan yang telah di dapatkan juga dapat di tingkatkan dan di kembangkan terus di kesatuan sesuai dengan prosedur, aturan hukum yang berlaku.
Selanjutnya, Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu, dengan adanya pendidikan yang baru di laksanakan sebagai upaya meningkatkan kualitas personel TNI Angakatan Udara dalam memenuhi tuntutan tugas kedepan yang semakin berat dan Kompleks. (Red/BRP).

Pos terkait