*”Kumham Peduli, Kumham Berbagi” Lapas Palangka Raya Berikan Bantuan kepada Masyarakat*

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) – Dalam rangka pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui kegiatan “Kumham Berbagi”, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan bakti sosial.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan sembako yang terkumpul dari sumbangan seluruh pegawai Lapas Palangka Raya. 
Pada kesempatan ini, Lapas Palangka Raya memberikan sembako kepada masyarakatan sekitar Lapas Palangka Raya dan mengunjungi beberapa lembaga pelayanan sosial yang berada di Kota Palangka Raya antara lain Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Provinsi Kalimantan Tengah, Panti Asuhan Budi Mulya dan Panti Asuhan Bina Sejahtera. 

Bacaan Lainnya
Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya yang didampingi para Pejabat Struktural Eselon IV dan V turun langsung untuk memimpin kegiatan. 
Untuk mengurangi kerumunan, kegiatan dilakukan selama beberapa hari dan diikuti secara bergantian. Hal ini bertujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar sekaligus tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. 
Selain itu, Kepala Lapas Palangka Raya beserta Duta Layanan juga membagikan masker kepada para pengunjung dan pedagang kaki lima yang berada disekitar Lapas Palangka Raya. 

Beliau sangat berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terutama pada masa Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Palangka Raya.

“Terima kasih kepada seluruh Pegawai Lapas Palangka Raya yang sudah berpartisipasi dalam pengumpulan sumbangan berupa uang tunai maupun sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Kami sangat berharap bantuan ini bisa bermanfaat dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat,” ungkap Chandran. (Roma/red/BRP).


Pos terkait