Lagi, Kapolres Barsel Pimpin Apel Pemberian Reward Kepada 4 Personel Berperestasi

  • Whatsapp
Polres Barsel – Memacu seluruh personelnya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja, Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. kembali memberikan Reward (Penghargaan) kepada empat personelnya yang berprestasi.

Dilaksanakan di halaman Mapolres Barito Selatan (Barsel) Jalan Sekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Kalimantan Tengah, apel diikuti seluruh personel dan ASN Polres Barsel. Senin (19/7/2021) pagi.

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Agung mengatakan, pemberian penghargaan ini hendaknya menjadi motivasi untuk seluruh personel agar lebih giat dan semangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

“Meskipun reward bukanlah tolak ukur suatu kinerja, setidaknya hal ini menjadi wujud perhatian institusi kepada personel yang dianggap memiliki kinerja lebih dan sangat baik,” ujar Kapolres.

Mantan Kapolres Seruyan itu mengajak kepada seluruh personel, agar berlomba-lomba untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Untuk diketahui, lima personel yang menerima penghargaan masing-masing yakni Aiptu Abidin, Aiptu Fauzan dan Bripka Dedik Santoso atas dedikasi dan loyalitas dalam bekerja sebagai operator dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, sedangkan untuk Brigpol Arif Ardianto diberikan penghargaan atas prestasi sebagai Bhabinkamtibmas yang banyak menangani Problem Solving di Kelurahan Binaannya. (bow)

Pos terkait