Lawan Covid-19, Koramil 1001/07 Amuntai Tengah Gencarkan PPKM Diwilayah

BARITORAYAPOST.COM (Amuntai) – Koramil 07/Amuntai Tengah Bersama Tim satgas Covid-19 melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sekaligus membagikan masker,bertempat di Ds Sei Karias, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara,Senin (26/07/2021)

Danramil 07/Amuntai Tengah Pelda Abdul Wahid mengatakan “pengawasan PPKM kegiatannya antara lain pembagian masker gratis sekaligus memberikan himbauan, agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan.”

Kegiatan yang dilakukan adalah upaya meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk menekan angka yang terpapar Covid-19 di wilayah binaan, “Saya berharap warga Masyrakat Kecamatan Amuntai Tengah. Agar selalu ingat 3M. Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak  serta menghindari kerumunan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19,”pungkasnya.


“Semoga kegiatan dan himbauan kreatif protokol kesehatan yang kita laksanakan ini dapat memberi kesadaran dan pemahaman kepada masyarakat”

“Mudah-mudahan dengan kegiatan PPKM yang dilakukan ini akan menekan dan menurunkan peningkatan kasus Covid-19 di wilayah kususnya Kabupaten Hulu Sungai Utara” Harapnya.(pendim1001)

Pos terkait