Lindungi warga dari penularan Covid 19, bhabinkamtibmas bagikan masker

Polres Lamandau – Himbauan berupa ajakan mematuhi Protokol Kesehatan terus di lakukan oleh Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kateng, Jumat (23/7/21).

Himbauan dan ajakan tersebut di lakukan oleh Brigpol Jurie di Desa Samu Jaya, bhabinkamtibmas mengajak warga senantiasa mematuhi protokol Kesehatan, masyarakat wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selain sosialisasikan protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun kebersihan pribadi serta menghindari kerumunan agar terhindar dari penularan covid 19.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H menyampaikan Sosialisasi hari ini dengan sasaran warga Samu Jaya dan para pengguna jalan, Bhabinkamtibmas Polsek Lamandau terus menerus mengajak warga agar tetap mematuhi prokol Kesehatan, karena penularan covid 19 masih terjadi di wilayah kabupaten Lamandau.

 “Pada saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan juga di bagikan masker kepada warga masyarakat,” Tutup Kapolsek. (MP)

Pos terkait