Masyarakat Sangat Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Dosis 2 Yang Di Gelar Kodim 1004/Kotabaru

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Kotabaru) – Serbuan vaksin sebagai salah satu upaya menghentikan penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Kotabaru oleh Kodim 1004/Kotabaru mendapatkan respon positif dari masyarakat, hal tersebut nampak dari tingginya animo masyarakat untuk menerima vaksinasi Dosis 2 yang di gelar oleh Kodim 1004/Kotabaru di Aula Outdoor Makodim 1004/Kotabaru.

Kegiatan yang di selenggarakan tersebut merupakan rangkaian dari program serbuan sejuta vaksinasi massal untuk masyarakat, yang telah dilaksanakan sejak beberapa waktu yang lalu di beberapa tempat di wilayah Kodim 1004/Kotabaru. Antusias masyarakat untuk menerima vaksinasi sangat tinggi, nampak dari antrian yang di buka tadi pagi langsung di serbu oleh masyarakat, namun demikian Kodim 1004/Kotabaru tetap mengedepankan Protokol kesehatan, dengan membatasi antrian untuk mengurangi kerumunan. 


Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol mengungkapkan, “Sangat mengapresiasi, kepedulian dan kesadaran masyarakat untuk menerima vaksinasi cukup tinggi, ini merupakan bukti nyata bahwa masyarakat di Kab. Kotabaru ini percaya dan mau membantu Pemerintah menghentikan Pandemi Covid 19, melalui Vaksinasi ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, sehingga dapat maksimal dalam membentengi diri dari penularan Covid 19, yang muaranya untuk menghentikan penyebarannya,”jelasnya.


Saya juga mengucapakan terimakasih kepada para Babinsa jajaran Kodim 1004/Kotabaru, yang telah berhasil memberikan edukasi dan meyakinkan masyarakat untuk menerima Vaksinasi ini, sehingga Program Serbuan Sejuta Vaksin Kodim 1004/Kotabaru dapat berhasil dan di terima oleh masyarakat dengan hasil yang cukup maksimal,” tutupnya.(pen1004)

Pos terkait