Melalui Cara Ini Kodim 1003 Hss Berikan Edukasi Kepada Masyarakat Tentang Covid- 19

BARITORAYAPOST.COM (Kandangan) – Guna memberikan pemahaman terhadap masyarakat kodim 1003/Hulu Sungai Selatan melalui koramil jajarannya melaksanakan kegiatan komunikasi, Informasi Dan Edukasi tentang cara mencegah bahaya penyebaran covid19, Selasa(27/8).

Melalui kegiatan ini para personil tni bersama aparat terkait menyampaikan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, di antaranya mamakai masker,  cuci tangan dengan sabun,  jaga jarak, menghindari kerumunan san mengurangi mobilitas.

Dalam kegiatan ini juga di lakukan siaran keliling dengan menggunakan kendaraan bermotor dan pengeras suara, kemudian di laksanakan juga penegakan perbup hss No. 44 tahun 2020 tentang covid19.


Hal ini juga di benarkan oleh pasi ops kodim 1003/Hss Kapten Inf. Bambang Siswoyo saat di temui di kantornya, ia mengatakan bahwa ini merupakan upaya bersama dalam upaya pencegahan dan pengendalian covid19 di wilayah kabupaten Hss.

“Kita bersama-sama memberikan edukasi dan sosialisasi terhadap masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, serta mantaati aturan yang sudah di tetapkan pemerintah tentang covid19,”terangnya.(@pendim1003)


banner 728x250

Pos terkait