debuyandi

SELAMAT DATANG DI POLRTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE 19 | KABUPATEN MURUNG RAYA | 01 AGUSTUS 2002 - 2021

Tuesday, 20 July 2021

Momen Idul Adha 1442 Hijriah, Polres Bartim Turut Serta Bagikan Hewan Qurban


BARITORAYAPOST.COM (Barito Timur) - Polres Barito Timur (Bartim) siapkan daging hewan Qurban sebanyak 750 bungkus untuk dibagikan kepada masyarakat, Anggota Polres Bartim dan juga kepada wartawan di Bartim, Selasa (20/7/2021).

Pembagian atau penyerahan daging Qurban atau hewan Qurban tersebut adalah dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dari 750 bungkus hewan kurban tersebut terdiri dari  6 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

"Semoga daging kurban ini bermanfaat. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Mohon maaf lahir dan bathin," ucap Kapolres.

Pria berangkat 2 melati tersebut juga menuturkan bahwa pihaknya telah menempatkan personil dibeberapa titik untuk menjaga situasi dan keamanan pada saat pembagian daging Qurban.


"Kita sudah mengarahkan anggota di setiap masjid dan tempa-tempat yang bisa menimbulkan kerumunan dengan bantuan dari TNI juga Satpol PP agar dapat mencegah penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Barito Timur, Elsa Susanti yang juga berprofesi sebagai pimpinan dari media Suara Publik melalui ketua harian Yovan C Piay, mengucapkan terima kasih kepada Polres Bartim yang sudah berupaya memberikan daging Qurban kepada rekan-rekan Pers yang bertugas di kabupaten Barito Timur.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Polres Bartim atas pemberian daging Qurban untuk para wartawan," tuturnya. 

Jurnalis yang sudah termasuk senior ini jiga menjelaskan bahwa keberadaan Pers yang juga ada ditengah-tengah masyarakat dan bagian dari masyarakat juga dapat merasakan nikmatnya hari raya Idul Adha 1442 Hijrah.

"Semoga apa yang sudah di berikan menjadi berkah dan dapat hikmahnya untuk mereka yang sudah ber Qurban,"pungkasnya.(YCP/Red)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi

Populer Sepekan

Back to Top