Moment Idul Adha 1442 H/2021 M, PT PAMA Serahkan Bantuan Hewan Qurban Kepada Pemda Bartim

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Barito Timur) – Kepedulian PT. Pamapersada Nusantara Distrik Adaro (PAMA) dan  PT. Kalimantan Prima Persada Site PDRO (KPP) serahkan bantuan hewan Qurban untuk menyambut hari besar Idul Adha 1442 Hijriah/2021 Masehi kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah di Masjid Baiturrahim Kincung kelurahan Taniran, Kecamatan Benua Lima, Jumat (16/07/2021).
Acara serah terima hewan Qurban secara simbolis sebanyak 6 ekor tersebut dibuka langsung boleh Asisten III yang mewakili Bupati Bartim, Ampera AY Mebas, SE.,MM didampingi oleh management dan karyawan perusahaan serta Camat Benua lima juga beberapa para tamu undangan.
Dalam sambutannya, Bupati diwakili Asisten III mengatakan bahwa bantuan hewan Qurban dari pihak perusahaan yang bergerak di pertambangan batu bara ini adalah bentuk kerja sama antara perusahaan dan Pemkab Bartim yang selama ini menjadi mitra kerja.
Asisten III Pemkab Bartim, H.Rusdianoor yang mewakili kehadiran Bupati mengatakan dalam sambutanya bahwa Pemkab Bartim mensuport kepedulian pihak perusahaan dengan program CSR dan ucapan penyampaian terima kasih telah dilontarkan oleh H.Rusdianoor.
“Jangan dilihat besar kecilnya, tapi kita lihat dari maknanya dalam kepedulian saling memberi antara perusahaan dengan masyarakat,” terang Rusdianoor.
Ono Karno, selaku management dari PT.PAMA menyampaikan bahwa sumbangan hewan Qurban adalah kegiatan rutin yang bersifat CSR untuk masyarakat yang berada di wilayah operasional tersebut.
“Kami berterima kasih kepada warga sekitar yang berada di ring satu wilayah operasional perusahaan yang selama ini tekah bekerjasasala dengan baik kepada pihak perusahaan,” ucap Ono.
Ono juga menambahkan bahwa pihaknya sebagai mitra PT.Adaro tidak lama lagi akan mengakhiri kerjasama dengan PT. PAMA dan dalam kesempatan tersebut, Ono memohon sekiranya masyarakat sekitar dapat menerima bantuan yang telah disediakan sebagai bentuk komitmen pihak perusahaan terhadap masyarakat.
Kegiatan diakhiri dengan penyerahan secara simbolis oleh masing-masing wilayah antara lain Kelurahan Taniran, Desa Gudang Seng, Desa Bagok, Desa Banyu Landas, Desa Kandris dan Desa Juru Banu pada masing-masing perwakilan wilayah yang masuk dalam ring satu PT.PAMA dan PT.KPP sebagai mitra kerja (YCP/Red)

Pos terkait