Patroli Dialogis, Sat Lantas Kotim Laksanakan Himbauan Protkes

Polres Kotim (06/07/2021) – Sat lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng, terus melaksanakan Kegiatan Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas dimasa Pandemi Covid-19.

Hari ini dilaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran Masyarakat dan para pedagang di Koplek Pertokoan salah Satunya Toko I’am Fashion Store Jl. D.I. Panjaiatan Sampit , Kecamatan Ketapang, Kabupaten  Kotim, Provinsi Kalteng.

Himbauan kali tentang penggunaan masker dan cuci tangan. Dengan membawa sarana untuk lebih menarik perhatian masyarakat dengan alat peraga papan Portble berisi himbauan Protkes Covid 19 dan Kamseltibcar.

Kemudian Apabila saat kegiatan tersebut menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, personil juga memberikan masker. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan kegiatan ini sudah rutin kami laksanakan, tentunya sebagai sarana edukasi dan himbauan serta kampanye Protkes Covid 19.

Kami juga melaksanakan himbauan Kamtibmas untuk pencegahan Premanisme dan Pungutan liar, Jelas Kasat

Kami juga menginformasikan kepada masyarakat bahawa sekarang peningkatan Covid 19 masih tinggi, dan juga selalu memberi himbauan untuk menggunakan masker apabila beraktfitas di luar rumah dan untuk melindungi  diri dan orang lain dari dari penularan Covid-19, sehingga penyebaran Covid 19 dapat di tekan” Tutup Kasat. (sep/lts)

Pos terkait