Peduli Personel Yang Tengah Isoman, Polres Barsel Berikan Bantuan Vitamin dan Makanan

  • Whatsapp
Polres Barsel – Personel Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (isoman) Covid-19 mendapatkan perhatian khusus dari Kapolres AKBP Agung Tri Widiantoro,S.I.K., M.H. dan Ketua Bhayangkari Ny. Ina Agung.

Dimana dirinya melalui personel Urdokkes dan Satlantas mengunjungi rumah personelnya yang tengah menjalani isoman pasca dinyatakan reaktif maupun kontak erat Covid-19 untuk diberikan suplemen, vitamin serta makanan. Jumat (30/7/2021) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Barsel AKBP Agung mengatakan, hal itu sebagai wujud perhatian sekaligus memberikan motivasi kepada para personelnya untuk tetap bersemangat menjalani isolasi mandiri. 

“Kami juga berpesan kepada personel yang isolasi mandiri untuk terus koordinasi dan konsultasi dengan Urdokkes Polres Barsel maupun Nakes tentang gejala-gejala yang dirasakan, sehingga penanganan kesehatan dapat dilakukan dengan baik,” ujarnya.

Inshaa Allah, sambungnya, dengan diberikan motivasi dan dijenguk serta dihibur, yang bersangkutan akan selalu tetap bersemangat dan segera pulih agar bisa kembali bergabung di kesatuan. (bow)

Pos terkait