Peduli Warganya, Satlantas Polres Lamandau Kawal Pemakaman Warga

Polres Lamandau – Usai Sholat Ashar personel Satlantas Polres Lamandau melaksanakan pengawalan Jenazah dari rumah duka dijalan Bundaran Segitiga RT.06, Desa Kujan, Kec. Bulik, Kab. Lamandau ke tempat pemakaman umum, Senin (12/7/2021) sore. 
Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H. melalui Kasatlantas AKP R. Endro, S.E., M.I.Kom., mengatakan, membantu sesama, kegiatan pengawalan jenazah merupakan hal yang penting agar kita semangat beribadah, dalam iring-iringan, konvoi bisa dilakukan secara sopan tanpa mengganggu pengguna jalan lain.
“Meskipun mobil ambulans merupakan kendaraan yang memiliki prioritas jalan namun tetap kami lakukan pengawalan sebagai bentuk antisipasi Kamseltibcarlantas dan pelayanan terhadap masyarakat,” tutur Endro.
Ia berharap kepada seluruh masyarakat di Kab. Lamandau agar tidak perlu sungkan, apabila memerlukan bantuan pengawalan dari Satlantas, karena bagi kami keberhasilan Polri yang PRESISI adalah kepuasan masyarakat dalam memberikan pelayanan,” pungkasnya. (sFr)

Pos terkait