SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Monday, 12 July 2021

Pelaksanaan Zoom Meeting dalam Rangka Pengecekan Pos Sekat yang ada di Wilayah Kalimantan Tengah

Kotim (12/07/2021) - Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan Zoom Meeting dalam Rangka Pengecekan  Pos Sekat yang ada di Wilayah Kalimantan Tengah, di Pos sekat Bandara H. Asan Sampit, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menerangkan bahwa Kegiatan Zoom Meeting tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng dan di hadiri oleh Kasat Intelkam Polres Kotim, Kapolsek Baamang, Padal Pengaman Pos Sekat Bandara, Anggota Jaga. 

Adapun Arahan yang disampaikan oleh Bapak Kapolda dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu PPKM yang diperketat akan berhasil apabila didukung oleh  semua pihak termasuk dari kepedulian masyarakat itu sendiri.

Untuk Pos sekat apabila menemukan Pasien yang Hasil nya Positif maka penanganannya harus segera dibawa ketempat husus tidak diperbolehkan untuk pulang ke rumah mereka. Pemeriksaan di Pos sekat harus betul-betul teliti terutama untuk pemeriksaan penumpang yang datang dari daerah Jawa jangan sampai mereka membawa kasus Covid-19 Varian baru.

"Selain memberikan arahan dan menyampaikan penekanan Bapak Kapolda Kalteng menyatakan langsung melalu Masing-masing Bapak Kapolres di Kesatuan Polda Kalteng untuk mengetahui Kegiatan Pos sekat serta Perkembangan dan Penanganan Kasus Covid-19 diwilayah kesatuan Masing-masing." Jelas Kapolsek. (Sri4-Bmg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top