Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako ” POLSEK BAAMANG “

  • Whatsapp
Polres Kotim (23/07/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, dilaksanakan kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako ” POLSEK BAAMANG ” Jalan Cilik Riwut KM. 4 Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menerangkan bahwa Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kotim, Wakapolres Kotim, PJU Polres Kotim, Kapolsek Baamang, Pihak PUPR Kabupaten Kotim dan Tamu Undangan. Kegiatan peletakan Batu Pertama tersebut dilaksanakan secara langsung oleh Kapolres Kotim. 

Adapun isi sambutan Kapolres Kotim yang di sampaikan adalah di antaranya sebagai berikut Laksanakan pembangunan ini oleh PT sebaik mungkin dan Dengan dibangunnya Mako Polsek Baamang yang baru bisa lebih meningkatkan pelayanan Polsek Baamang sehingga Polsek Baamang menjadi Polsek yang terdepan di Jajaran Polres Kotim.

Pembangunan Mako Polsek Baamang yang baru ini nantinya akan dibagi 3 tahap dengan Tahapan  sebagai berikut Tahap pertama diperuntukkan untuk membangun struktur, Tahap ke dua diperuntukkan untuk membangun  interior,eksterior dan fasilitas lain termasuk Finishing dan Tahap 3 dengan untuk pasilitas umum, jalan,parkir,Taman dan pembuatan Pagar.

“Anggaran untuk Pembangunan Mako Polsek Baamang dianggarkan dari Anggaran Pembangunan Daerah Pemda Kotim”. Terang Kapolsek.(Sri4-Bmg)

Pos terkait