debuyandi

SELAMAT DATANG DI POLRTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE 19 | KABUPATEN MURUNG RAYA | 01 AGUSTUS 2002 - 2021

Tuesday, 6 July 2021

Pembuatan teras dan pengecatan Mushola Rahmatul Ulum Rampung

BARITORAYAPOST.COM (Paser) -  "TMMD Mewujud Sinergi Membangun Negeri", kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0904/Paser, Gotong royong yang terbangun dengan warga di Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kaltim membuat pengerjaan sasaran fisik menjadi ringan dan cepat selesai. Selasa  (6/7/2021).


Salah satu sasaran fisik yang hampir rampung adalah rehab Rahmatul Ulum di Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau.

Namun sinergitas yang terjalin antara warga dengan Satgas membuat pemasangan teras hampir rampung.

Pun demikian dengan pengecatan. Untuk mengejar penyelesaian, personel Satgas mengebut proses pengecatan dinding bagian dalam, pintu dan jendela. Sementara dinding luar dan kusen sudah selesai dicat.

Diperkirakan proses pengecatan ini akan selesai dalam waktu sehari. “Proses paling memakan waktu dalam pengecatan ini adalah bagian plafon (asbes). Namun itu sudah selesai dikerjakan, tinggal bagian dinding, pintu dan jendela musholla,” ujarnya, Dan SSK Satgas TMMD ke 111 Kodim 0904/Paser Kapten Czi Suparman.

Pada pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0904/Paser salah satu sasaran fisik adalah rehab Mushola Rahmatul Ulum di Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau.


Sumber Dim 0904/Paser

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi

Populer Sepekan

Back to Top