SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Tuesday, 13 July 2021

Pemdes Karang Tunggal Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan BLT-DD Tahap III Tahun 2021


Polres Kotim (13/07/2021) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Parenggean jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Bersama-sama Babinsa melaksanakan Pengamanan penyaluran BLT-DD Karang Tunggal, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.  

Sebanyak 41 kepala keluarga (KK) di Desa Karang Tunggal Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur, menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) masing-masing sebesar 300 Ribu, Penyerahan BLT dana desa tersebut dilaksanakan di balai Desa setempat, 

Pembagian BLT-DD  berlangsung dengan lancer karena Pembagian dilakukan terpusat di Balai Desa Karang Tunggal Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT atau KPM (Keluarga Penerima Manfaat) mendatangi meja petugas untuk mengisi daftar hadir dan menunggu giliran menerima BLT dana desa.

Pembagian BLT dana desa ini merupakan program pemerintah untuk membantu warga yang terdampak Covid-19,

Kepala Desa Karang Tunggal Rohmat menyampaikan” agar warga yang menerima bantuan mempergunakan dana BLT dengan bijaksana dan untuk keperluan yang utama dalam menghadapi wabah covid-19,” ujarnya.

Rohmat juga berharap agar Warga bersama-sama dengan Aparatur Desa, Kecamatan serta Aparat keamanan untuk turut membantu kelancaran penanganan covid-19. “Semoga wabah covid-19 ini segera bisa diatasi,” harapnya. (Prgn-4744)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top