debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Thursday, 8 July 2021

Penegakan Disiplin Prokes Terus Digalakan, Kali Ini Petugas Sasar Pasar Kelua

BARITORAYAPOST.COM (Tanjung Tabalong) - Tiga Pilar Kecamatan Kelua terus menerus mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai pencegahan covid-19, salah satunya dengan menggelar operasi yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di Pasar Kelua, Kamis,  (8/7).

Operasi yustisi penegakkan Perbup Tabalong Nomor 18 Tahun 2021, Petugas gabungan yang melibatkan Personil Polsek, Koramil 05/Kelua, Kecamatan Kelua dengan menyasar para pengunjung, pedagang dan warga yang melintas.

Operasi yustisi ini merupakan penguatan penegakan disiplin protokol kesehatan, yang harus dilakukan oleh tiap-tiap orang, terutama kala beraktivitas di luar rumah dan tempat-tempat keramaian.




Dalam operasi di Pasar Kelua tersebut, petugas masih mendapati sejumlah warga tidak bermasker, kemudian petugas memberikan perintah agar pelanggar tadi membeli masker untuk segera dipakai.

"Penggunaan masker sangat penting untuk  menyelamatkan diri kita dan orang lain dari penularan virus covid-19, mencegah lebih baik dari pada mengobati" ungkap Babinsa Koramil 05/Kelua kembali memberi peringatan.

Sementara itu, Komandan Koramil 05/Kelua Kapten Inf Budiono mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar mematuhi dan mendisiplinkan protokol kesehatan Covid-19. (Pendim1008).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top