Pengamanan Pelaksanaan Pemakaman Pasien Covid-19 Di Baamang Barat

  • Whatsapp


Polres Kotim (20/07/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan Pengamanan Pelaksanaan Pemakaman Pasien Covid-19 di Pemakaman Umum Muslimin Wengga Jaya Agung Kelurahan Baamang, Barat Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menerangkan bahwa dalam Kegiatan Pemakaman tersebut dihadiri oleh PLT.Camat Baamang, Lurah Baamang Barat, Kepala Puskesmas Baamang 2, Gugus Tugas Kabupaten, Bhabinkamtibmas Baamang Barat, Anggota PPKM Baamang Barat dan Pihak Keluarga.

Almarhum sebelumnya dirawat dirumah sakit Muhammadiyah Palangkaraya dinyatakan Positif Tanggal 15 dan 16 Juli 2021 dengan Hasil Tes Swab PCR dirumah sakit Murjani Sampit setelah itu langsung dirujuk.

Almarhum merupakan Karyawan yang bekerja di Perusahaan Sawit PT. Sinar Mas Km. 105 Kabupaten Seruyan dan Almarhum tidak terdaftar sebagai Pasien Covid-19 di PPKM Baamang Barat namun pemakamannya saja yang dilaksanakan di Baamang Barat. 

“Almarhum dinyatakan meninggal Pada Hari Minggu tanggal 18 Juli 2021 Skj. 13.27 wib di Rumah Sakit Muhammadiyah Palangkaraya.” Ungkap Kapolsek.(Sri4-Bmg)

Pos terkait