Pengamanan Pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban Tumbang Sangai

Polres Kotim (22/07/2021) – Polsek Antang Kalang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melalui Bhabinkamtibmas BRIPKA Victor. A, melakukan pengamanan kegiatan penyembelihan hewan Qurban di Tb. Sangai Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut  telah di imbau kepada Panitia Qurban dan warga masyarakat yang terlibat kegiatan Qurban agar selalu mematuhi protokol kesehatan  tetap menjaga jarak dalam melaksanakan ibadah sholad idul adha.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Antang Kalang IPTU. Sapril Nyampai, S.E menjelaskan,” Ada beberapa masjid di wilayah Polsek Antang Kalang yang di dilakukan pengamanan di antaranya, Mesjid Mujahidin, Mesjid Jami Nurul Jannah dan  Mesjid Babussalam desa Tanjung Harapan,” jelas kapolsek.

“Selain dilakukan pengamanan, anggota juga selalu memberikan imbauan kepada jemaah agar selalu mematuhi protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari Covid -19 yang senantiasa dapat mengancam kesehatan dan keselamatan kita semua. (Atg-Klg)

Pos terkait