SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Saturday, 10 July 2021

Pengerasan Jalan TMMD Ke 111 Kodim 0904/Paser Dikebut Dari Siang Sampai Malam

BARITORAYAPOST.COM (Paser) - "TMMD Mewujud Sinergi Membangun Negeri", Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0904/ Paser, di Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kaltim pengerasan jalan dikebut dari siang sampai malam, Sabtu  (10/7/2021).

Pelaksanaan TMMD Ke 111 TA. 2021 Kodim 0904/Paser ini dikebut dari siang sampai malam hari. Dikarenakan mengantisipasi cuaca dengan curah hujan yang tinggi.

Dan SSK Satgas TMMD Ke 111 Kapten Czi Suparman menyampaikan bahwa “Kami turunkan semua alat berat dengan pengawasan anggota kami untuk memastikan bahwa badan jalan yang kami buat tetap aman”.

Disamping itu Dansatgas TMMD Ke 111 TA. 2021 Kodim 0904/Paser Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr(Han) juga menyampaikan bahwa “Walaupun sudah ditengok oleh Tim Wasev kami tetap memastikan kekuatan jalan nanti tetap aman walaupu dilalui truk dengan muatan yang berat”.

Pelaksanaan kegiatan ini menggunakan alat Bomag beserte Gleder memastikan batu yang dihampar oleh Dump Truk dapat diratakan sesuai dengan badan jalan.

Diharapkan dengan adanya pengerasan jalan ini dapat menghasilkan jalan yang bagus dan nyaman bagi warga Kerang Dayo.


Sumber Dim 0904/Paser

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top