debuyandi

SELAMAT DATANG DI POLRTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE 19 | KABUPATEN MURUNG RAYA | 01 AGUSTUS 2002 - 2021

Thursday, 15 July 2021

Penyaluran BLT-DD Bagendang Hulu Berjalan Aman dan Kondusif




Polres Kotim - Polsek Sungai Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur kembali hadir mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD), kali ini di Desa Bagendang Hulu Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

Kapolsek Sungai Sampit Iptu Lenina Olin mengatakan kegiatan dilaksanakan pada Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 08.00 WIB sampai 10.00 WIB.

"Kehadiran personel Polsek Sungai Sampit dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan, sekaligus mengawal agar kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif," kata Olin.

BLT-DD yang disalurkan merupakan tahap III untuk bulan Maret tahun 2021 di Desa Bagendang Hulu. Kegiatan dilaksanakan di Aula Desa Bagendang Hulu Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

Hadir dalam kegiatan itu Pelaksana Tugas Camat Kecamatan Mentaya Hilir Utara Muslih, Penjabat Kepala Desa Bagendang Hulu, anggota Polsek Sungai Sampit, Babinsa Koramil 1015/07 Bagendang, Ketua BPD Desa Bagendang Hulu dan staf Kantor Desa Bagendang Hulu.

Jumlah penerima BLTD-DD di Desa Bagendang Hulu sebanyak 35 orang. Bantuan BLTD-DD untuk warga terdampak pandemi Covid-19 ini merupakan program pemerintah pusat yang diberikan dan yang dibagikan hari ini untuk tahap III bulan Maret Tahun 2021.

Bantuan sosial yang diberikan senilai Rp300.000 / KK / KPM untuk tahap III tahun 2021. Penyaluran BLT-DD dilaksanakan oleh aparat desa untuk memastikan penerima tepat sasaran.

Teknis Penyaluran Bansos telah memberlakukan Psycal Distancing dan menyediakan pencuci tangan. Kegiatan penyaluran BLT-DD berjalan dengan lancar hingga selesai pukul 10.00 WIB.

"Alhamdulillah selama kegiatan  berlangsung hingga selesai, situasi aman dan kondusif berkat kerjasama dan dukungan semua pihak," pungkas Olin.(Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi

Populer Sepekan

Back to Top