debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Wednesday, 21 July 2021

Perayaan Idul Adha, Polres Barsel Potong 5 Sapi dan 2 Kambing Kurban

Polres Barsel – Hari Raya Idul Adha yang biasa dirayakan umat muslim diseluruh dunia menyembelih atau memotong hewan kurban merupakan salah satu amal baik yang disukai oleh Allah SWT.

Penyembelihan hewan yang dilakukan pada 10 Dzulhijjah dilaksanakan usai melangsungkan sholat Ied Idul Adha bagi umat muslim yang mampu untuk membagi kebahagiaan kepada umat muslim lainnya yang tidak mampu.

Sama halnya dengan apa yang dilakukan Polres Barsel, dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Barsel Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. beserta PJU dan personel Polres Barsel melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Kapolres Barsel AKBP Agung saat ditemui dilokasi penyembelihan mengatakan, hari ini pihaknya menyembelih hewan kurban berupa sapi sebanyak lima ekor dan kambing dua ekor.

"Daging dari hewan kurban yang sudah dipotong nantinya akan dibagikan bersama dengan beras kepada masyarakat pra sejahtera terutama terdampak Covid-19 yang ada di wilayah Barsel, dengan harapan dapat memberikan kebahagiaan di hari Idul Adha. 

Dengan mengusung tema tema Idul Adha menanamkan ketaqwaan dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi, lanjutnya, diharapakan pada momentum ini seluruh personel dapat mengaplikasikan makna tema tersebut dengan baik sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top