SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Friday, 9 July 2021

Peringati HUT Ke – 63 Kodam VI/MLW, Kodim 1003/HSS Secara Gratis Bagikan Masker Kepada Masyarakat HSS

BARITORAYAPOST.COM (Kandangan) - Masih berlangsungnya penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, penerapan protocol kesehatan covid19 harus di laksankan dengan ketat dan disiplin, karena penyebaran virus Covid-19 ini sendiri telah banyak memakan korban jiwa.

Oleh karena itu Kodim 1003/HSS terus berupaya bersama sama saling bersinergi dengan instansi terkait memberikan edukasi kepada masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam mentaati protocol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kali ini bertepatan dengan peringatan HUT Ke-63 Kodam VI/Mulawarman Kodim 1003/HSS telah mengelar beberapa kegiatan sosial diantaranya turun langsung kelapangan di beberapa tempat yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat seperti Pasar Terpadu di Jl. HM Yusi Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan serta pasar sepeda di Jl. A. Yani kelurahan Kandangan Kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk membagikan masker secara gratis dengan memberikan himbauan kepada masyarakat, Jumat(9/7).

Saat Dikonfirmasi Letda Inf Tugino yang merupakan Perwira koordinator memberikan keterangan bahwa kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat ini dalam rangka memaknai peringatan HUT Ke-63 Kodam VI/Mulawarman sekaligus mewujudkan pengabdian kepada negeri serta mendukung pemerintah dalam memerangi ataupun memutus mata rantai virus Covid-19, terangnya.

Lebih lanjut menurutnya pembagian masker ini sangat efektif sebagai langkah guna pencegahan penyebaran virus covid-19 sekaligus mengajak masyarakat kususnya masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk lebih mendisiplinkan diri saat berada di luar rumah maupun di tempat kerumunan orang banyak seperti di pasar, terangnya.

Ditambahkan sesuai dengan tema pada tahun ini “Sinergi Untuk Mengabdi” Kodim 1003/HSS bersinergi dengan instansi lain bersama sama melaksankan rangkaian kegiatan sosial dalam bentuk Bhakti Sosial diantaranya donor darah, pembagian masker, penyemprotan disinfektan dan anjangsana yang akan dilaksankan beberapa hari kedepan, tutupnya (@pendim1003)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top