debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Wednesday, 14 July 2021

Peringati HUT Kodam VI/Mulawarman ke-63, Kodim 1004/Kotabaru Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Fasilitas Umum





BARITORAYAPOST.COM (Kotabaru) - Dalam rangkaian menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman Ke - 63, Kodim 1004/Kotabaru menggelar kegiat├án penyemprotan disinfektan di fasilitas umum yakni Mesjid Raudhatul Jannah di Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Rabu (14/07/2021).

Pelaksanaan sterilisasi fasilitas umum tersebut didukung dengan 2 kendaraan mobil semprot Kodim 1004/Kotabaru dan mobil dari BPBD Kabupaten Kotabaru.

Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol melalui Koordinator kegiatan Kapten Arh Eko Nugroho menjelaskan bahwa Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-63 Kodam VI/Mulawarman.




“ Pelaksanaan ini juga kita lakukan sebagai bentuk upaya bersama dalam percepatan pencegahan dan penanganan penyebaran covid-19 diwilayah khususnya di Kabupaten Kotabaru." ucap Kapten Eko

Kapten Arh Eko Nugroho juga menegaskan bila upaya pencegahan Covid-19 wajib dilakukan secara bersama sebab ini merupakan tanggung jawab bersama. 

“ Covid-19 tidak mengenal orang, siapapun bisa tertular, maka dari itu kita harus bersama-sama bersatu menangkal penyebarannya”, tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga sangat efektif sebagai langkah guna pencegahan penyebaran virus covid-19 sekaligus mengajak masyarakat untuk lebih mendisiplinkan diri saat berada di luar rumah maupun di tempat kerumunan orang banyak.

" Saya berharap apa yang telah disampaikan dan disosialisasikan kepada warga selama ini dapat dijalankan agar kita segera terbebas dari pandemi covid 19 ini." tutup Kapten Eko.(pen1004)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top