SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Thursday, 15 July 2021

Personil Pengamanan PPKM Mikro Zona Merah Terapkan Protokol Kesehatan

Polres Lamandau - Upaya menekan Penyebaran Covid 19 di kota Nanga Bulik, terus dilakukan oleh jajaran Polres Lamandau Polda Kalteng bersama instansi terkait dengan melaksanakan Pengamanan di wilayah zona merah di kelurahan Nanga Bulik, kamis (15/7/2021).

Salah satu Pos pengamanan tersebut berada di gerbang masuk di Komplek BTN Griya Bukit Hibul Permai dan dilakukan pengamanan oleh Personil Polres Lamandau, TNI dan personil Kecamatan Bulik, melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap warga yang keluar masuk wilayah RT. Zona merah, bagi masyarakat di luar RT. tersebut tidak di perkenankan masuk maupun keluar. 

Padal Pos Pam AKP Agung Budi. S, S.H menyampaikan kegiatan pengamanan yang di lakukan oleh Polres Lamandau bersama instansi terkait dengan melakukan pengecekan identitas orang serta suhu badan yang akan masuk ke wilaya BTN dan memberikan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan ketika sedang mengunjungi atau mengantar makanan bagi keluarga yang terkonfirmasi covid-19.

“Menekan laju penularan dan mengantisiapasi penyebaran covid 19 semakin meluas serta memantau perkembangan RT. Zona merah sehingga dapat dilakukan Langkah Langkah penanganan yang lebih konfrehensif dengan tujuan Zona merah bisa berubah menjadi zona hijau,“ tutupnya. (hms)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top