Polres Barsel Bersama Stake Holder Gelar Apel dan Patroli Skala Besar, Ops Yustisi dan Pemberian Bansos

  • Whatsapp

Polres Barsel – Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng menggelar apel dan patrloli skala besar dilanjutkan operasi yustisi besar-besaran serta pemberian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Sabtu (24/7/2021) malam.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. diwakili Kabagops Kompol Muzakkir Muchlis, S.I.K., M.H. yang mempimpin jalannya kegiatan mengatakan, hal tersebut sebagai upaya memitigasi penyebaran Covid-19 diwilayah setempat.

“Dengan memperhatikan perkembangan situasi kamtibmas dan penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia yang sampai saat ini masih terus menunjukan tren peningkatan yang signifikan, jadi jajaran Kepolisian bersama stake holder akan terus gencar melakukan upaya pencegahan,” ujarnya.

Karenanya, perlu dilakukan pengawasan dan pengendalian penyebarannya dengan memperketat pelaksanaan pendisiplinan masyarakat terhadap Prokes.

Tak hanya itu, Polres Barsel bersama TNI dan Pemerintah juga kembali memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dan simpati terutama yang terdampak pandemi Covid-19. (bow)

Pos terkait